Pimpin Apel Perdana di Tahun 2023, Berikut ini Pesan Bupati OKUT

KABAROKUTIMUR, MARTAPURA – Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST memimpin apel pagi perdana untuk memulai pelaksanaan kinerja di awal tahun 2023, Senin (02/01/2023).

Dìmana apel yang dìlaksanakan di halaman Perkantoran Pemkab OKU Timur ini dìikuti oleh seluruh pejabat eselon II dan III.

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST menyampaikan beberapa hal untuk menyemangati seluruh pegawai agar bekerja lebih baik lagi di tahun 2023.

Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja di tahun 2023. Dìrinya mengucapkan terimakasih atas dedikasi seluruh pegawai atas kinerjanya selama tahun 2022.

Baca juga: Selama Tahun 2022, 67 Pecandu Narkoba Direhabilitasi

“Setelah saya evaluasi, adanya peningkatan masalah pelayanan. Ada tingkatan dalam kepuasan yang masyarakat rasakan. Meskipun belum 80 persen masih dì angka 78 persen. Namun kita patut bersyukur,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu juga, dìrinya meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja. Tak hanya itu, ia meminta di tahun 2023 ASN memiliki inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya menginginkan di tahun 2023 ini kita paham akan tupoksi kita masing-masing. Saya ingin ada inovasi dan semangat yang baru,” ucapnya dengan tegas.