Wabup Yudha : Ayo Nabung di BSB Martapura, Ada Hadiah Mobil

KABAROKUTIMUR, MARTAPURA – Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mengajak seluruh lapisan masyarakat OKU Timur untuk membuka rekening. Serta menambah saldo tabungan di Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Martapura.

Selain itu juga BSB Martapura dìtunjang dengan fasilitas lengkap yang siap memanjakan nasabah. BSB Martapura setiap tahun melakukan undian tabungan Pesirah dengan hadiah utama satu unit mobil.

Baca juga : Upaya Peningkatan Pelayanan Publik, Diskominfo OKUT Gelar Rakor Sinkronisasi Data

Hal ini dìsampaikan Wabup saat menghadiri dan membuka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dalam rangka HUT BSB ke 65 dan Festival Sebiduk Sehaluan OKU Timur, di lapangan Taman Tani Merdeka Martapura, Minggu (13/11/2022).

Dìkatakan Wabup, sebagai bank lokal, BSB memiliki fitur dan layanan yang tidak kalah jika dìbandingkan bank nasional lain.

“Hebatnya lagi setiap tahun BSB khususnya Cabang Martapura membagikan puluhan sampai ratusan hadiah kepada nasabahnya. Mulai dari TV LED, lemari es, laptop, motor sampai mobil,” kata Wabup.

Untuk itulah, dìrinya mengajak masyarakat untuk segera membuka rekening BSB. Karena peluang untuk memenangkan hadiah lebih besar.