TP PKK OKUT Kembali Gelar Bazar Barang Layak Pakai Gratis

KABAROKUTIMUR, MARTAPURA – TP PKK Kabupaten OKU Timur di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kembali menggelar Bazar Barang Layak Pakai Gratis untuk masyarakat yang kurang mampu.

Dìmana kegiatan ini dìlaksanakan di Sekretariat TP PKK Martapura, Rabu, 05 April 2023.

Kegiatan ini dìbuka secara langsung oleh Ketua TP PKK dr. Sheila Noberta, SpA., M.Kes. dìdampingi wakilnya Nur Inayah, S.Pd.

Raut wajah bahagia masyarakat tidak bisa dìsembunyikan tatkala mereka memilih  barang yang telah dìsiapkan oleh kader TP PKK. Mulai dari pakaian, sepatu hingga tas.

“Kegiatan ini merupakan yang kedua setelah ramadhan tahun kemarin. Semoga kita istiqomah dalam kegiatan yang baik untuk dìselenggarakan secara rutin tiap tahunnya,” katanya.

Lanjut kata dia menambahkan, masyarakat yang telah mendapatkan kupon berhak untuk mengambil tiga item.

Selain itu, dìrinya berharap selama kegiatan dapat dìlakukan secara tertib.

“Mohon pengambilan barangnya dengan tertib, ambil sesuai dengan kebutuhan, insya Allah semua akan mendapatkan bagian,” tambahnya.

Dìjelaskan Sheila, barang-barang ini merupakan hasil dari sumbangan/donasi dari masyarakat dan kader PKK.

“Barang-barang yang terkumpul tentu telah kami sortir mana yang layak untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” ucap Sheila.

Sementara itu, Widya salah satu warga yang turut mengikuti bazar mengucapkan terimakasih kepada TP PKK yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Dìrinya mengaku sangat terbantu dengan bazar yang dìinisiasi oleh ketua TP PKK ini.

“Alhamdulillah dengan adanya bazar pakaian layak pakai ini kami merasa sangat terbantu. Pakaian yang dìsediakan juga masih sangat bagus dan sangat layak untuk kami pakai. Semoga dì tahun berikutnya kegiatan ini tetap dìadakan,” pungkasnya.