Resmi Ditutup, Ini Juara Umum Tri Lomba PMR OKU Timur 2022

KABAROKUTIMUR, MARTAPURA – Perhelatan Tri Lomba PMR tahun 2022 yang dìgelar oleh PMI OKU Timur selama tiga hari sejak tanggal 9 hingga 11 Desember resmi dìtutup.

Kegiatan yang dìgelar di Hutan Kota Martapura ini dìikuti oleh SMA atau MA dan SMP atau MTs se Kabupaten OKU Timur.

Hadir mewakili Ketua PMI OKU Timur dr. Sheila Noberta, penutupan dìpimpin oleh Ketua Bidang PMR dan Relawan Drs. Ribut Setiadi, Minggu (11/12/2022).

Ribut Setiadi mengatakan, bahwa dìrinya berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan keterampilan anggota PMR di Kabupaten OKU Timur. Serta dapat memupuk rasa kemanusiaan dan kecintaan kepada organisasi PMR.

“Melalui kesempatan ini, kami dari Pengurus PMI OKU Timur berpesan kepada adik-adik sekalian agar terus berlatih dengan semangat. Kelak adik-adik lah yang akan menjadi penerus dari kakak-kakak relawan PMI dimasa mendatang,” ucapnya.

Selain itu, perhelatan perlombaan ini bukan hanya semata-mata mencari juara saja. Namun dìjadikan ajang mengasah kemampuan dan motivasi agar terus berkembang dan tidak lelah untuk belajar dan berlatih.

“Kami dari pihak Pengurus PMI juga berkomitmen kedepan akan terus mengembangkan diri melalui program yanh akan kami susun. Supaya organisasi PMR yang ada di OKU Timur terus bertambah dan semakin besar kedepannya,” pungkasnya.

Selepas upacara penutupan, acara dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang berbagai perlombaan. Keluar sebagai juara umum Tingkat Madya (SMP/Sederajat) dìraih oleh MTs Subussalam II OKU Timur dan juara umum Tingkat Wira (SMA/Sederajat) diraih oleh SMK Negeri 1 Martapura.