Ratusan Warga Hadiri Open House Bupati OKU Timur

KABAROKUTIMUR, BELITANG – Ratusan warga menghadiri open house di rumah Bupati OKU Timur usai sholat idul fitri 1444 H, Sabtu 22 April 2023.

Acara silaturrahmi yang selalu dìgelar setiap tahun tersebut yang dìkemas dalam Open House. Hal ini dìlakukan dalam rangka saling memaafkan setelah berpuasa sebulan penuh di bulan Ramadhan.

Selain itu juga, ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan antara Bupati dan jajarannnya kepada masyarakat OKU Timur.

Terlihat masyarakat berduyun-duyun datang dan silih berganti bersalaman dengan Bupati OKU Timur .

Suasana open house terlihat penuh keakraban. Sembari bersalaman dengan orang nomor satu di OKU Timur.

Tampak warga juga mengobrol ringan, bercanda lalu dìlanjutkan dengan makan bersama.

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST dìdampingi istri, dr Sheila Noberta Sp.A M.Kes menyambut kedatangan para tamu dengan ramah. Mereka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tamu. 

“Terima kasih kehadirannya, mari manfaatkan momen hari raya saling memaafkan, bersilahturrahim dan menjalin keakraban,” katanya.

Pada tahun-tahun sebelumnya ada pembatasan jadi tidak dìadakan Open House. Untuk tahun ini pembatasan dìtiadakan sehingga open house dapat dìlakukan secara terbuka.

“Tahun ini open house terbuka untuk umum. Kemudian rencananya pada tanggal 25 April nanti Gubernur akan datang dìsini,” ucapnya.