Pengamanan Malam Takbir Wilkum Polsek Semendawai Suku III

KABAROKUTIMUR, SEMENDAWAI SUKU III – Kapolsek Semendawai Suku III IPTU L.A.E Tambunan SH bersama anggota melakukan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Wilkum Polsek Semendawai Suku III.

Dìmana pengamanan ini sesuai dengan arahan Kapolres OKU Timur agar kendaraan roda enam ke atas supaya dìlakukan penyekatan.

Pasalnya pada saat ini hingga pukul 02.00 Wib dini hari nanti akan dìberlakukan One Way untuk menghindari tingkat kemacetan di Jalan Raya BK 10 Desa Gumawang, Kecamatan Belitang.

Sebelum kegiatan tersebut berlangsung terlebih dahulu dilakukan Apel Personil di halaman Mapolsek SS III yang dìpimpin IPTU L.A.E. Tambunan SH selaku Kapamwil SS III.

Serta dìikuti oleh Personil Polsek SS III guna memberikan arahan dan melakukan pengecekan kesiapan Personil. Selain itu juga guna membagi ploting dalam hal pengamanan kegiatan tersebut.

“Kita dalam melakukan penyekatan terhadap kendaraan dengan memberikan himbauan yang humanis terhadap pengendara,” terang Kapolsek Semendawai Suku III IPTU L.A.E Tambunan SH.

Ia juga menghimbau kepada anggota supaya dalam melaksanakan tugas pengamanan agar selalu tetap hati-hati dan jaga keselamatan.

“Bagi Personil Polsek SS III akan dìlakukan Ploting pengamanan jalur takbiran di dua tempat. Pertama di simpang tiga Desa Sriwangi dan kedua Simpang empat Desa Petanggan,” ucapnya.

Kegiatan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444 H saat ini masih sedang berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (Vin).