Kapolres OKU Timur Beri Penghargaan Kepada Satuan Intelkam

KABAROKUTIMUR, MARTAPURA – Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH memberikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Intelkam

Penghargaan ini dìberikan Kapolres OKU Timur atas prestasi dan inovasi jajaran intelkam dalam membackup ungkap kasus dìbawah komando IPTU Arie Gusman SE MM

Salah satunya yakni membantu proses ungkap kasus korban pencurian dìsertai pembunuhan dan pembakaran beberapa waktu lalu.

Selain itu, jajaran Intelkam Polres OKU Tumur juga melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat melalui SKCK Sijada (Siap Jelajah Desa Anda).

Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM mengucapkan terimakasih kepada Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono atas penilaian dan penghargaan tersebut.

Dìmana, jajaran intelkam telah melakukan kinerja dan upaya pengungkapan kasus-kasus dalam membackup Satreskrim.

Bahkan, jajaran Intelkam Polres OKU Timur kedepan akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Salah satunya melalui inovasi SKCK Siap Jelajah Desa Anda (Sijada). Selain itu pihaknya juga akan terus melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang jauh dari pusat kota.

“Insyallah penghargaan yang kita terima ini akan menjadi motivasi jajaran Intelkam untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya, Kamis (2/3/2023).

Arie menambahkan, dalam bekerja dan melakukan pelayanan jajaran Intelkam Polres OKU Timur tetap mengedepankan CERIA (Cepat, Efektif, Ramah, Ikhlas dan Aktif).

“Sesuai dengan slogan pak Kapolres yakni Sijoko Ulet Cakep. Tentu kita akan terus melakukan tugas penyelidikan dengan baik. Serta selalu melayani masyarakat sepenuh hati,” beber mantan Kapolsek Madang Suku II yang pernah meraih 23 penghargaan ini.

Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH menjelaskan, pemberian penghargaan terhadap personil berprestasi dan berdedikasi merupakan bentuk motivasi.

Sebab, penghargaan tersebut dìberikan karena telah melalui proses penilaian, pertimbangan dan hasil rapat atas kerja keras personil dalam melaksanakan tugas.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja personel berprestasi dan tugas yang melebihi tufoksinya. Dengan harapan ini bisa memotivasi personel dan lainnya agar lebih baik dalam bekerja,” jelas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan agar pemberian penghargaan ini bisa dìjadikan sebagai titik awal meningkatkan kinerja.

Sehingga keberadaan institusi polri dan anggota polisi dìtengah tengah masyarakat dapat terus dìrasakan manfaatnya.

“Terus lakukan kinerja dengan baik, agar masyarakat Kabupaten OKU Timur dapat lebih merasa nyaman, aman dan tentram. Hal ini sesuai dengan slogan kita Sijoko Ulet Cakep (Siap Jogo OKU Timur) maju lebih mulia,” pungkasnya.