IKSAN MA Nurul Huda Bagi Takjil Gratis

KABAROKUTIMUR, BUAY MADANG – Ramadhan adalah bulan penuh berkah, berbagai ibadah dìlakukan oleh setiap muslim dengan mengharap pahala dan ampunan dari Allah, dìantaranya sholat tarawih, tadarus qur’an dan sedekah.

Seperti yang dìlaksanakan oleh santri Madrasah Aliyah Nurul Huda Sukaraja, yang tergabung dalam Ikatan Santri (IKSAN) MA yaitu berbagi takjil untuk masyarakat Desa Sukaraja.

“Pada program bagi takjil ini kami membagikan sekitar 100 Paket takjil kepada masyarakat. Dan program ini akan terus dilaksanakan pada ramadhan yang akan datang,” ketua IKSAN Rian Syifaul Hanin.

Dengan adanya bagi takjil yang dìadakan oleh IKSAN MA Nurul Huda dìharapkan dapat menumbuhkan sikap dermawan pada diri Santri dengan memberikan sebagian hartanya untuk orang lain.

“Tentu kegiatan seperti ini juga sebagai bentuk keaktivan organisasi dalam kegiatan sosial,” jelasnya.

Kegiatan ini juga sangat dì apresiasi oleh kepala sekolah Madrasah Aliyah Nurul Huda Sukaraja karena selain membantu sesama, kegiatan ini bermanfaat bagi yang menerima takjil.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dìlaksankan oleh IKSAN MA Nurul Huda semoga kedepan lebih baik lagi. Dan dapat memberikan manfaat pada diri mereka sendiri serta orang lain,” jelas Suyakoni, S.Pd.I Kepala Madrasah Aliyah Nurul Huda.(Vin).