Dua Inorga Ini Berhasil Tambah Mendali Dalam Fornas VI

KABAROKUTIMUR.COM, SUMSEL – Penggiat olahraga OKU Timur dari Inorga Portina cabang Egrang Putra dan Inorga Kosti kategori sepeda cepat onthel berhasil meraih medali perak atau juara II Nasional.

Hal ini berkat semangat dan kerja keras penggiat olahraga rekreasi masyarakat asal Kabupaten OKU Timur tentunya ini patut d¡acungi jempol.

Pasalnya, pada hari pertama perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI telah menyumbangkan dua mendali perak.

Ketua KORMI Kabupaten OKU Timur Dwi Seva Prasetio SPd mengatakan, pihaknya sangat bangga atas pencapaian para penggiat olahraga d¡ FORNAS hari pertama ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah meraih dua medali perak. Egrang Putra Juara II dan Sepeda Cepat Onthel juga juara II Nasional. Ini sangat luar biasa,” ucap Seva, Sabtu (02/07/2022) malam.

Lanjut kata Seva menjelaskan, penggiat olahraga asal OKU Timur yang bertanding d¡ FORNAS ke VI ini mewakili Provinsi Sumsel.

“Jadi hari ini kita telah menyumbang dua medali perak untuk kontingen Provinsi Sumsel. Semoga ini bisa memacu semangat para penggiat olaharaga yang belum bertanding, agar meraih kemenangan,” beber Seva.