CAT OKUT Bagikan Bingkisan ke Anak Yatim Piatu

KABAROKUTIMUR, MARTAPURA – Community Of Adventure trail (CAT) membagikan 200 bingkisan ke anak-anak yatim piatu.

Kegiatan jni guna berbagi keberkahan selama bulan Ramadhan dan juga rangkaian HUT CAT OKU Timur ke-11.

200 bingkisan dan uang tunai tersebut dìbagikan langsung ke anak anak yatim piatu yang berada di Yayasan Rumah Cinta Duafa Yatim Piatu, Jum’at (31/3/2023).

Pembina Community Of Adventure trail (CAT) OKU Timur Herman S.E  mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian CAT terhadap anak anak yatim piatu.

“Kami akan selalu memberikan suport dan motivasi dan kepada anak anak yatim piatu. Serta kami hari ini memberikan apa yang bisa kami berikan untuk kebaikan bersama di bulan yang suci,” jelasnya

Sementara, Ketua Yayasan Rumah Cinta duafa Yatim Piatu Moh. Sancoko mengucapkan banyak terimakasih terhadap Community Of Adventure trail (CAT) OKU Timur yang sangat peduli kepada anak anak yatim piatu.

Sancoko juga menjelaskan bawah di Yayasan Rumah Cinta Duafa Yatim Piatu anak-anak kami selain dìajarkan ilmu agama juga dìajarkan berwirausaha.

“Seperti membuat kerajinan tas, Buket dan juga berdagang, yang hasilnya akan di berikan ke anak anak itu sendiri,” jelasnya.

Sancoko juga berharap apa yang telah dìberikan oleh CAT dapat menjadi nilai ibadah dan dapat menjadi amal kebaikan di bulan ramadhan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan oleh para anggota CAT kepada anak anak yatim piatu