Anggota Polsek Semendawai Suku III Amankan Kegiatan Paskah

KABAROKUTIMUR, SEMENDAWAI SUKU III – Anggota Polsek Semendawai Suku III melaksanakan patroli dan Pengamanan ibadah peringatan hari paskah di gereja dan rumah ibadah wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III.

Dalam pelaksanaan ibadah Hari paskah di gelar dibeberapa gereja diantaranya Gereja SANTO IGNATIUS Desa Taraman Kecamatan Semendawai Suku III. Hadir dalam kegiatan pengamanan IPTU Suwito ( Pamatwil Rayon 3), BRIPKA Dedy Irawan, BRIPKA Eko Winarno dan BRIPTU Febsuchu T.C.

Dimana anggota melaksanakan Pengamanan di Gereja atau Rumah Ibadah untuk memberikan rasa aman kepada para jamaah yang sedang menjalankan giat ibadah Hari paskah.

Kapolsek Semendawai Suku III IPTU L.A.E menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Semendawai Suku III Polres OKU Timur di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Semendawai Suku III dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.(Vin)