Anggota Polsek Martapura Lakukan Patroli Jelang Buka Puasa

KABAROKUTIMUR, MARTAPURA – Anggota Polsek Martapura terus lakukan patroli hunting di titik-titik rawan pada saat berbuka puasa.

Dìmana dìmungkinkan para pelaku kejahatan memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan tindak pidana.

Maka anggota Polsek Martapura melakukan patroli pengamanan, hingga berbuka puasa di lokasi patroli.

Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM mengatakan, terkait dengan kegiatan patroli menjelang buka puasa ini adalah upaya Polsek Martapura dalam menciptakan situasi yang kondusif aman.

Serta merupakan salah satu wujud dari pelayanan Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya di wilayah hukum Polsek Martapura.

“Dengan adanya patroli dan penempatan anggota pada titik rawan, pihak Kepolisian dapat mengawasi. Serta dìharapkan dapat mempersempit ruang gerak bagi orang yang mempunyai niat melakukan tindak kejahatan,” jelasnya.

Adapun tujuannya yakni, dìlakukan giat patroli keliling dan untuk memantau giat masyarakat berburu takjil di wilayah hukum Polsek Martapura.

“Selain itu, patroli keliling itu dìlaksanakan guna untuk memberikan sebuah kenyamanan. Serta kelancaran bagi masyarakat dan pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas,” pungkasnya. (ese).